buat kamu yang skarang menjadi masa laluku.

.nova adhiputra.
 okay saya mulai menitikkan air mata saat jari jari saya mengetikkan namanya. seketika otak saya memutar memori selama 5 bulan terakhir, good times, bad times and also grey times. seorang chinnese yang pernah mengajari saya bahasa khe sedikit demi sedikit. dan juga seorang anak bungsu dari 4 bersaudara yang pinter muter muterin barang dan jadi duit. memang otak dagang πŸ™‚ dari 5ribu perak dia kumpulin sdikit demi sdikit. dari hasil toko dan barang dia yang lain. puji Tuhan dia bisa hidup lebih dari cukup.

cuma sayang, kondisi fisik dia kurang kuat.. dan belakangan setelah putus, saya baru tau ternyata bukan hanya fisiknya yang kurang kuat, tapi juga mentalnya. dia sayat sayat tangannya dan dikirimnya lewat bbm cuma agar saya mau balikan sama dia. barusan, dia bbm kalau dia mau renang di laut. hehe. jadi semacam freak yah dia. gimana pun kondisi dia skarang, apapun yang dia lakukan, saya cuma bisa doain dia dari jauh, agar baik baik hidupnya, selalu dalam lindungan Tuhan dan logikanya tetap dipake. sudah ya.. ini keputusan kamu.kamu yang memilih untuk meninggalkan. bukan aku yang meninggalkan. yang meninggalkan sharusnya uda siap mental dengan kputusannya jka dibanding dengan orang yang ditinggalkan. rasanya jauh lebih sakit yang ditinggalkan.

aku pernah jatuh dengan keputusan kamu, pernah nangis nangis sampe mata bengkak bahkan lagi ngegame pun aku bisa menitikkan air mata ketika smua teman teman nanyain kamu. sekarang aku uda bisa pelan pelan terbiasa tanpa kamu. tolong yah berhenti saling menyakiti.

kamu.. makasii buat smua selama 5 bulan. aku kok yang salah, karna aku lebih memilih tetap pada prinsipku. aku yang tetap memilih egoku, bahwa sahabat itu penting. aku yang berpikiran bahwa manusia ga pernah bisa hidup sendiri. kamu juga tetap pada prinsip kamu bahwa teman ataupun sahabat hanya sekedar formalitas, aku tau pemikiran kmu sperti itu karna kamu pernah kecewa karna sahabat. tapi.. yasudalah πŸ™‚ baik baik kamu disana yah..

jagain replika dota yang pernah kukasi ke kamu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T__________T aku sayang ma replika ituu.. mamaaa x______x

~ by cloudynite on November 27, 2011.

Leave a comment