mah, pah.. aku ini ADA.

mama papa yang terlalu sibuk dengan aktifitas masing masing, begitu juga dengan kedua kakak saya. jarang komunikasi, jarang ketemu. sekalinya pulang krumah, selalu begitu. waktu buat ketemu yah cuma jam tidur *sigh*. berasa anak broken home. sebulan 2bulan ga pulang kerumah pun mereka ga peduli. sampe skarang, udah keitung 2 bulan saya lost contact sama kakak yang di Surabaya *big sigh*.

ga dirumah, ga dikost.. sama aja. sendirian. pah, mah, abang.. mo sampe kapan kaya gini terus? aku kangen suasana rumah yang dulu. aku ini ada! jangan sibuk sama urusan sendiri sendiri dong 😦

sekarang hidupku isinya cuma temen sama.. pacar yang paling tau keadaan aku dan kluargaku. cuma widi yang tiap hari nemenin walaupun cuma bisa via telvon. dia yang tiap malem nemenin ditelvon sampe aku tidur sambil dinyanyiin.

mah, pah.. bisa minta waktunya sebentar? bukan 24jam kok. sebentar saja biar aku bisa ngrasain kalo aku tuh punya kalian smua.

~ by cloudynite on February 8, 2012.

Leave a comment