2 month :)

happy 2nd anniversary dearest :*

and i miss u like hell šŸ˜¦ ternyata uda hampir sbulan lalu Opay ngasi surprise hehehe, dia yang tau tau duduk dibelakang kursiku dan aku ke gep lagi ngerokok T___T

dia cm nyengir kuda T__T . responku bukannya meluk dia atau gimana tapi justru “ngapain kamu disini moooottt!!! ” aowkoawkoaakowk cacad. dia yang dari tangerang emang sengaja ke jogja buat nyamperin aku šŸ˜€ eh skarang uda dua bulan jadian :D:D:D:D thanks thanks thanks šŸ˜€

aku sukaaaaaaaaa šŸ˜€

aku suka tiap pagi setiaapp rambutku basah, dia yang sisirin šŸ˜€

aku suka tiap aku kecapean, dia mijitin pake lotion šŸ˜€

aku suka tiap aku ngantuk, dia yang selalu ngasi bahunya buat aku sandaran di mobil šŸ™‚

aku suka dia yang kalap liat makanan jogja yang murah banget šŸ˜€

yah.. i love the way u are. :*

~ by cloudynite on August 13, 2011.

Leave a comment